пятница, 31 января 2020 г.

PERMAINAN ZUMA KATAK FREE DOWNLOAD

Katak ini berada di tengah-tengah permainan, bola di mulutnya ditembakkan ke dalam deretan bola-bola lainnya. Super Zumba Revenge Deluxe. Game Zuma merupakan game di mana kita harus menembakkan bola dari mulut hewan yang menyerupai katak. Kedua mode memiliki gameplay yang sama, soundtrack kesukuan yang funky, serta grafik dan suara yang hebat. Bantuan pengunduhan dan penginstalan. Jika tidak maka game akan berhenti di tengah jalan ataupun game over karena bola masuk ke dalam lubang mulut tengkorak. permainan zuma katak

Uploader: Damuro
Date Added: 2 June 2007
File Size: 62.94 Mb
Operating Systems: Windows NT/2000/XP/2003/2003/7/8/10 MacOS 10/X
Downloads: 48207
Price: Free* [*Free Regsitration Required]





Hal inilah yang membuat game ini menjadi lebih seru.

PERMAINAN ZUMA DELUXE KODOK FREE DOWNLOAD

Do you recommend it? Shoot balls into order to solve puzzles in this Amazon-themed tribal rendition of a puzzle game.

Zuma's catch is that the balls are three different colors - red, green and yellow. Share on facebook Facebook.

Yuk Mainkan dan Download Game Zuma Deluxe Online

Tugas Anda adalah menghentikan mereka tiba. Anda kadang-kadang dapat mengubah warna bola yang Anda gong meludah dengan mengklik tombol kanan mouse - tekan tombol kiri untuk menembak. Zuma adalah permainan hebat yang akan menarik bagi orang dewasa dan anak-anak meskipun perhatikan bahwa dalam versi uji coba ini, Anda terbatas pada zuja menit bermain.

Namun, teks dan dialog yang lucu dan tidak sopan benar-benar membantu menjadikan ini pengalaman yang menarik. It even got someone like me who avoids puzzles like the plague, glued to the computer.

permainan zuma katak

Permainzn Zumba Revenge Deluxe. Zumba Legend Features: Selain game Zume Deluxe yang bisa diunduh dan dimainkan secara offline, terdapat juga berbagai macam variasi game Zuma Offline seperti berikut ini:.

Karena banyaknya bola, pemain harus teliti dalam melihat bola-bola tersebut dan jangan sampai salah menembakkan bola. Candy Crush Friends Saga Lebih manis, lebih dingin, lebih baik.

PC Game is not an official representative nor the developer of this videogame. Ulasan pengguna tentang Zuma's Revenge! Game yang memasangkan tiga item serupa ini mengasyikkan untuk mendapatkan game seperti kasino di perangkat Anda.

PERMAINAN ZUMA DELUXE KODOK FREE DOWNLOAD |

Zuma Pertahankan tengkorak emas dengan bola menembak katak. Share on pinterest Pinterest. Jika pemain dapat mengenai bola ampuh atau bola bom tersebut, maka saat meledak tidak hanya membakar bola dengan warna yang sama, tetapi juga ikut meledakkan bola-bola lainnya yang berada di dekatnya.

Berbagai macam game tersebut dapat dimainkan secara free di situs zumaonlinegameszone. Setelah itu pemain akan masuk ke level atau stage selanjutnya. Poin inilah yang akan mempengaruhi menang tidaknya pemain. Walaupun terlihat mudah, game ini membutuhkan keseriusan dalam memainkannya.

Tinggalkan komentar Batalkan balasan Komentar Nama Surel. Modern Warfare 2 Perang seperti yang belum pernah Anda lihat sebelumnya. Bantuan pengunduhan dan penginstalan. Both modes have the same gameplay, funky tribal soundtrack and great graphics and sound. Download Game Zuma Deluxe Kodok.

permainan zuma katak

Game ini merupakan game puzzle yang menuntut pemainnya untuk selalu berfikir tangkas, teliti, dan juga cekatan. Keluar tanpa unduhan Anda?

permainan zuma katak

zhma The game has over levels with difficulty and fun as you level up. Zuma is an extremely simple, and it has to be said, extremely addictive puzzle game. Pemain harus memutar otak mencari cara agar game segera selesai dan mendapatkan banyak poin.

Комментариев нет:

Отправить комментарий